Senin, 19 Januari 2015

Jasa Kontraktor bangun Rumah Tinggal di Jakarta | Tips Mencari Jasa Kontraktor Bangunan Terbaik

Jasa Kontraktor bangun Rumah Tinggal di Jakarta Bingung mau bangun rumah atau mau merenovasi rumah anda, bila bingung anda dapat mencoba untuk bekerja sama dengan pihak ketiga yaitu jasa kontraktor abngunan. Nah bagi anda jangan sampai terkecoh anatara pemborong dan kontraktor bangunan karena jelas sekali perbedaannya. Dalam artiekl ini saya tidak akan membahas perbedaaannya. Tentu saja untuk memeili jasa kontraktor pun kita tidak boleh sembarang karena bisa bisa kulaitas bangunan rumah milik kita tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Untuk mencarinya juga tak hanya dilihat dari kemampuan dan pengalaman saja. Banayak hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih jasa kontraktor yang tepat sebagai partner dalam mebangun rumah. Jasa kontraktor yang baik ialah anda harus nyaman saat berkomunikasi dengan mereka. Untuk mencarinya anda harus berhati-hati karena tujuan anda ialah mencari jasa kontraktor terbaik bukan? Nah, di bawah ini kami akan memberikan tips mencari jasa kontraktor bangunan terbaik :
Tips
ü  Tanyakan pada kerabat , tetangga atau teman apakah bisa mengusulkan kontraktor yang bagus untuk membangun  rumah. Sebagai contoh, Bila anda ingin membuat rumah di Jakarta maka sebaiknya anda harus mencari tahu jasa dari kenalan mengenai jasa di kota tersebut juga, jadi jangan mencari di lain kota misalnya di Lampung.salah satunya Jasa Kontraktor bangun Rumah Tinggal di Jakarta.

ü  Pilih lebih dari satu kontraktor bangunan dan lakukan tender kecil-kecilan. Tawarkan pada masing-masing dari mereka untuk menghitung ulang biaya pembangunan rumah dengan rinci. Intinya dengan cara ini anda bisa menganalisa dari tiap-tiap pengajuan harga yang di ajukan pada anak dari calon-calon kontraktor. Telitilah apakah biaya yang disajikan ialah benar dan realistis.

ü  Pertimbangkan harga dalam hal memilih kontraktor, namun jangan asal mengambil yang termurah. Banyak orang saat rumahnya sudah jadi, anda menyesal gara-gara kualitas bahan bangunan yang mereka terima tak bagus.

ü  Cek kredilibilitas jasa trsebut anda dengan mengunjungi langsung proyek-proyek yang sedang mereka tangani. Anda bisa menanyakan pada pengawas, mandor dan tukang sudah berapa lama mereka bekerja untuk sang kontraktor.

ü  Tanyakan pada kontraktor bangunan anda apakah mereka sanggup untuk menggaransi jika ada masalah yang timbul  pada saat rumah telah selesai. Beberapa masalah yang umum terjadi ialah kebocoran pada atap, talang yang akhirnya tembus ke langit-langit atau plafon.

Demikianlah mengenai tips mencari jasa kontraktor bangunan terbaik yang bisa kami berikan kepada anda, semoga info di atas bisa bermanfaat untuk anda yang sekarang ini sedang membutuhkan jasa kontraktor bangunan.bagi anda yang tinggal di daerah jakarta timur, Utara, Selatan, Pusat dan barat jangan ragu untuk menghubungi kami Jasa Kontraktor Bangun Rumah Tinggal di Jakarta. Kami juga menerima pekerjaan kontraktor bangunan untuk wilayah bekasi, tangerang, bandung, jogjakarta. Semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar