Rabu, 11 Maret 2015

Jasa SEO di Jakarta Timur Kenapa Harus Mahal

Jasa SEO di Jakarta Timur | Ketika orang mendengar jasa SEO sebagian orang pasti akan berfikir bahwa dengan menggunakan jasa professional SEO pasti dibutuhkan banyak biaya yang harus dikeluarkan. Untuk saat ini di Indonesia khsusunya jakarta timur bisa mahal dan bisa tidak tergantung dari kata kunci yang di bidik. Karena setiap kata kunci memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri di dalam proses optimasi sebuah website beserta dengan kata kuncinya. Jadi jangan heran apabila ada jasa seo jakarta timur yang memberikan harga atau tarif berbeda beda untuk tiap kata kunci yang dibidiknya. Kami dari jasa seo jakarta biasanya membagi bebereapa jenis kata kunci ada kata kunci untuk jualan dan ada kata kunci untuk branding secara garis besarnya. Kedua jenis kata kunci tersebut berbeda haraganya karena tingkat kesulitannya tentu berbeda. Selain itu juga kami biasanay memebrikan kontrak dalam jangka waktu ternetu ketika ada klien yang ingin menggunakan jasa seo di jakarta kami.


Kontrak Pemeliharaan SEO Bulanan:
Search Engine Optimization bukanlah solusi satu kali. Peringkat mesin pencari merupakan lingkungan dinamis yang selalu berubah. Faktor-faktor utama yang mempengaruhi fluktuasi ranking situs adalah –
·         Situs yang lebih bersaing diluncurkan di internet setiap hari
·         Ada lebiih banyak pesaing yang memperbarui situs mereka dan mengoptimalkannya lebih baik.
·         Algoritma mesin pencari terus berubah
·         Pola kata kunci pencarian istilah terus berubah
·         Konten segar dapat ditambahkan ke situs anda dari waktu ke waktu

Kami jasa seo di jakarta timur menawarkan pemeliharaan bulanan untuk mengatasi masalah di atas. Upaya kami adalah untuk mempertahankan halaman dan kata kunci dengan peringkat tinggi, sambil kembali bekerja pada kata kunci dan halaman yang berada di bawah performanya. Silakan bertanya/ meminta cakupan penuh jasa pemeliharaan bulanan kami.

Popularitas Link Building Rekomendasi untuk Kata Kunci Kompetitif:
Popularitas Link mengacu pada jumlah link yang menunjuk ke situs Anda, dari situs lain di web. Search Engine menganggap situs Anda penting dan memberinya peringkat lebih tinggi jika beberapa situs lain terhubung ke situs Anda. Dalam rangka memberikan peringkat yang baik untuk kata kunci tertentu, adalah penting untuk memiliki dukungan baik pada faktor on-page maupun off-page.
Faktor-faktor on-page seperti Jasa SEO membantu meningkatkan 'relevansi' halaman web, yang melibatkan berbagai faktor seperti optimasi kode, optimasi konten, analisis arsitektur situs dll. Faktor-faktor off-page seperti link masuk dari situs lain membantu pembelian kenaikan teks Anchor dan PageRank yang akan memberikan peningkatan 'arti penting' website Anda.
Dengan kata lain, situs Anda akan berperingkat tinggi jika mesin pencari menganggap situs Anda Relevan & Penting untuk istilah pencarian yang diberikan.
Baik Link Popularity maupun SEO berjalan beriringan dan memainkan peran menguntungkan untuk membuat situs Anda berperingkat tinggi dalam mesin pencari.
Adalah mungkin untuk mengoptimalkan suatu situs web dengan frase kata kunci kurang kompetitif dan mencapai peringkat yang layak. Namun, jika Anda telah memilih frase kata kunci yang sangat kompetitif untuk peringkat situs Anda, SEO saja tidak mampu mendapatkan peringkat yang diinginkan. Adalah penting untuk memiliki faktor-faktor off-page (link masuk) yang bekerja untukmendukung Anda, untuk mencapai peringkat teratas. Banyaknya link 'masuk' yang akan anda butuhkan dapat bervariasi dari satu kata kunci ke kata kunci lainnya. Ahli kami dapat mempelajari kompetisi link-backs untuk setiap kata kunci dan menyarankan anda suatu kampanye pembangunan link yang sesuai. Kami biasanya merekomendasikan spesifikasi kampanye membangun link tersebut setelah tahap penelitian kata kunci kami pada saat anda telah memilih kata kunci akhir.
SEORank menawarkan layanan pembangunan link yang paling canggih yang tersedia saat ini. Kami memiliki tim yang sangat terampil dan aplikasi canggih yang dikembangkan secara in-house untuk mendekati situs-situs untuk membangun dan memantau link ke situs Anda.

Kapan Anda bisa melihat Hasil:
Karena mesin pencari meng-indeks/ mere-indeks situs teroptimasi dalam 4-12 minggu, beberapa mesin pencari seperti Google menjelajah situs Anda lebih sering jika PageRank anda lebih tinggi. Secara realistis, Anda dapat berharap untuk melihat hasil, mulai 4-6 minggu setelah pengajuan.
Pengacakan pengindeksan, pe-re-indeksan juga memerlukan beberapa waktu untuk menetap. Peringkat biasanya stabil setelah sekitar dua bulan. Namun, trafik anda akan meningkat terus menerus karena semakin banyak mesin pencari yang mengindeks lebih banyak, serta lebih banyak halaman yang teroptimasi pada situs Anda. Beberapa mesin pencari mengindeks situs anda dengan cepat jika Anda bersedia untuk membayar biaya Express Inclusion’ atau ‘Pay for Inclusion pada mereka.

Dalam proses pengerjaan jasa seo kami meliputi Program Dasar SEO kami meliputi proses dan teknik-teknik berikut :

1.      1 Analisis situs awal termasuk PageRank, popularitas link dan analisis kejenuhan mesin pencari dan diskusi dengan klien tentang website, analisis isi, audiens target, produk, tantangan, dll.
2.      Analisis keramaha Search Engine dengan fokus yang khusus pada keramahan crawler, desain situs, navigasi, kode HTML dan analisis nama file.
3.      Penelitian kata kunci dan analisis persaingan.
4.      Optimasi kopi SEO untuk konten yang ada pada situs termasuk Tag Judul, Headline, sub-headline, kopi body dan teks Anchor dengan hingga 100 frase kata kunci yang unik (termasuk bentuk jamak dan variasinya) hingga 15 halaman web.
5.      Ptimissi Kode Situs (sampai dengan 15 halaman) situs termasuk tag-tag Meta, Alt Text, atribut judul, file robots.txt dan JavaScript dengan hingga 100 frase kata kunci yang unik (termasuk bentuk jamak dan variasinya) hingga 15 halaman web.
6.      Pre-optimasi dan pasca-optimasi pengajuan manual Home Page dan Peta Situs ke mesin pencari utama dan direktori yang gratis. Anda dapat melihat daftar lengkap mesin pencari yang kamu ajukan pada 
7.      Pre-optimasi dan pasca-optimasi laporan peringkat situs.


Nah dari artikel di atas para klien tentu saja mendapatkan beberapa gambaran seputar jasa seo yang kami tawarkan. Kami dari jasa seo di jakarta timur selalu berusah untuk dapat menempatkan website klien kami pada posisi lima besar sesuai dengan kata kunci yang di targetkan.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar